Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Tawaran Fantastis Yang Sulit Ditolak Simeone

Tawaran Fantastis Yang Sulit Ditolak Simeone

Milan – Sejak kepemilikan Inter diambil alih oleh konglomerat Tiongkok, tim tersebut terlihat cukup serius untuk membangun tim pada musim depan. Nerazzurri disebut-sebut memiliki dukungan dana yang besar. Bukan hanya untuk mendatangkan pemain, tapi juga untuk keperluan merekrut pelatih baru.

Tawaran Fantastis Yang Sulit Ditolak Simeone

Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Inter semakin serius untuk menjadikan Diego Simeone sebagai pelatih baru pada musim depan. Inter dikabarkan sudah siap memberikan tawaran kontrak dengan nilai yang sangat fantastis bagi pelatih asal Argentina tersebut.

Inter akan memberinya kontrak senilai 50 juta euro dengan durasi lima musim jika memang Simeone mau meninggalkan Atletico Madrid musim panas nanti.

Simeone sebernarnya bukanlah target pertama, nama tersebut muncul lantaran Inter gagal untuk bisa mendatangkan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Sementara sosok Stefano . . . . . . Pioli dinilai masih belum bisa memberikan dampak yang terlalu signifikan bagi permainan Mauro Icardi dan kolega.

Peluang Ssemakin terbuka lantaran pelatih pemilik julukan El Cholo ini pernah menyatakan minat untuk melatih klub yang pernah ia bela sebagai pemain. Selain itu, Simeone juga telah memangkas durasi kontraknya dengan Atletico menjadi hingga Juni 2018.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bagaimana Mau Boyong Marcelo Brozovic, Jika MU Tenyata Belum Lakukan Proses Perekrutan

Jakarta – Fabrizio Romano, yang merupakan pakar transfer Eropa membeberkan informasi terbaru mengenai situasi Marcelo ...