Home > Berita Bola > Target Bali United Beruji Coba Lawan Persib Bandung

Target Bali United Beruji Coba Lawan Persib Bandung

Denpasar – Setelah kemarin sempat libur latihan bertepatan dengan Hari Raya Galungan, Bali United pada Kamis (6/4/2017) ini kembali berlatih. Persiapan Bali United menuju Liga 1 2017 makin intensif. Apalagi pada Sabtu (8/4/2017) klub berjulukan Serdadu Tridatu ini akan menantang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada laga uji coba.

Target Bali United Beruji Coba Lawan Persib Bandung

Logo Bali United

Bicara soal uji coba kontra Persib, pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, mengaku timnya tidak punya persiapan khusus untuk meladeni tim tuan rumah. Peter juga mengatakan jika dirinya juga tidak membebani target muluk-muluk pada anak asuhannya.

Baca Juga : Ini Yang Ditakutkan Bhayangkara FC Jika Memiliki Marquee Player

“Saya hanya ingin melihat sejauh mana perkembangan tim saya. Semoga ada hasil terbaik bagi kami,” kata pelatih asal Austria itu, Kamis (6/4/2017).

Tentang skuat Persib yang dihuni banyak pemain bintang, Peter mengaku tidak khawatir. Dia malah merasa senang karena akan banyak pelajaran berharga yang didapat timnya pada laga uji tanding nanti.

“Kami merasa . . . . . . sangat beruntung bisa uji tanding dengan salah satu tim terbaik di liga nanti. Saya harap kami bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik,” tambahnya.

Meski begitu, Peter enggan berkomentar banyak terkait keberadaan dua pemain bintang milik Persib, yakni Michael Essien dan Carlton Cole. Peter merasa tidak punya urusan dengan dua pemain itu. Tetapi, yang jelas menurut Peter, anak asuhnya dipastikan akan banyak belajar dari dua pemain kelas dunia tersebut jika keduanya dimainkan pada uji tanding nanti.

“Keberadaan Essien dan Cole tidak ada urusannya dengan saya. Saya hanya fokus pada tim kami. Tapi, saya berharap pemain Bali United bisa mengambil pelajaran dari mereka,” ujar Peter.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...