Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tanpa Messi, Luis Enrique Yakin Barcelona Bisa Raih Kemenangan

Tanpa Messi, Luis Enrique Yakin Barcelona Bisa Raih Kemenangan

Catalunya – Lionel Messi akan absen saat Barcelona berkunjung ke markas Granada dalam lanjutan kompetisi La Liga pada akhir pekan ini. Messi tidak bisa bermain karena menjalani suspensi setelah mengoleksi lima kartu kuning.

Tanpa Messi, Luis Enrique Yakin Barcelona Bisa Raih Kemenangan

Luis Enrique

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan bahwa absennya Messi tidak bakal banyak berpengaruh pada permainan timnya. Menurutnya, ia sudah menyiapkan alternatif lain untuk mengatasi absennya Messi.

“Dalam hal sepakbola, ketidakhadirannya tidak berpengaruh apa-apa karena kami akan menggunakan sistem yang sama semua pemain kami beradaptasi dengan apa yang kami minta,” kata Enrique.

Enrique bisa melihat sisi positif dari absennya Messi saat berhadapan dengan Granada pada akhir pekan ini. Menurutnya, hal itu merupakan kesempatan besar buat Messi untuk beristirahat setelah menjalani pertandingan yang padat bersama Barcelona.

Baca juga : . . . href="http://www.satupedia.com/2017/04/prediksi-malaga-vs-atletico-madrid-la-liga-spanyol-02-april-2017/55875/">Prediksi Malaga vs Atletico Madrid, La Liga Spanyol 02 April 2017

“Saya ingin memainkan Leo di semua pertandingan tapi tidak mungkin. Dia bisa menikmati istirahat. Dia sudah sering bermain dan bisa beristirahat.”

Barcelona sendiri saat ini tengah berada di peringkat kedua dengan koleksi 63 poin dari tertinggal dua angka dari pimpinan klasemen Real Madrid. Sementara itu, Granada terpuruk di peringkat 19 karena hanya mampu mengumpulkan 19 poin.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...