Home > Berita Bola > Tanpa Bobotoh Persib Tak Akan Bisa Juara

Tanpa Bobotoh Persib Tak Akan Bisa Juara

Bandung – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh Pendukung Persib. Sebab, menurut Umuh, tanpa Bobotoh, Persib tak akan bisa menjadi juara.

Tanpa Bobotoh Persib Tak Akan Bisa Juara

Tanpa Bobotoh Persib Tak Akan Bisa Juara

Umuh Mengucapkan Hal tersebut saat membuka acara launching skuat Persib untuk Liga 1 musim 2017 di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4/2017) malam. Acara itu juga masuk dalam rangkaian hari ulang tahun Maung Bandung yang ke-84.

Baca juga : West Ham Rela Rogoh Kocek Untuk Wilshere

Dalam acara launching tersebut hadir pula ribuan Bobotoh yang memadati stadion. Sejak Sore Hari Mereka sudah memenuhi stadion berkapasitas sekitar 25.000 penonton tersebut.

“Terima kasih Bobotoh yang luar biasa, tanpa kalian Persib tak akan juara. Makanya Bobotoh harus dijaga. . . . . . . Saya bangga kepada kalian,” ujar Umuh.

Umuh menambahkan bahwa berkat Bobotoh juga saat ini Persib bisa semakin berkembang ke arah yang lebih baik. Bahkan, Maung Bandung sudah mampu merekrut pemain kelas dunia seperti Michael Essien dan Charlton Cole untuk kompetisi Liga 1 musim 2017 ini.

“Alhamdulillah karena Bobotoh juga Persib menjadi besar. Sekarang Persib bisa mendatangkan Essien dan Cole,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...