Home > Berita Liga Inggris > Tak Kunjung Miliki Nasib Yang Jelas, Rooney Frustasi

Tak Kunjung Miliki Nasib Yang Jelas, Rooney Frustasi

Manchester – Semakin tak memiliki kejelasan di skuad Setan Merah, Rooney beberkan kondisinya yang frustasi lantaran memikirkan hal tersebut.

Tak Kunjung Miliki Nasib Yang Jelas, Rooney Frustasi

Masalah kebugaran dan cedera telah menimpanya dalam periode satu bulan terakhir. Kabaran dari Daily Mail mengatakan sebenarnya Rooney tetap bisa dimainkan jika Mourinho memberikan kesempatan, namun hingga saat ini hal itu tak kunjung datang.

Melawan West Brom di awal April dan berakhir imbang menjadi laga terakhir sang pemain, dan hanya memainkan lima laga di semua kompetisi sejak ia menjadi top skorer sepanjang masa klub.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Rooney telah mengatakan pada rekan setimnya ia akan pergi dari United di akhir musim, namun ia khawatir bakal memohon-mohon pada klub untuk membiarkannya hengkang.

Situasi sang striker di level klub juga mempengaruhi . . . . . . karirnya di tim nasional, di mana manajer Gareth Southgate memutuskan tak memanggilnya bulan lalu.

Sebenarnya jika ia hengkang, masih ada klub yang bersedia menampungnya. Sudah sejak awal tahun bahwa Everton selaku mantan tim yang pernah membesarkan Rooney mau membuka pagar untuk kepulangan sang striker. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan apakah Mourinho mau melepas sang striker senior tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...