Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Tak Ingin Senang Dulu Agar Target Musim Ini Tidak Pupus

Tak Ingin Senang Dulu Agar Target Musim Ini Tidak Pupus

Munich – Thomas Muller tak ingin Bayern Munich senang dahulu dengan raihan kemenangan telak 6-0 atas Augsburg, Sabtu (1/4/2017), agar target treble di musim ini tidak pupus di tengah jalan.

Tak Ingin Senang Dulu Agar Target Musim Ini Tidak Pupus

Thomas Muller

Setengah lusin gol berhasil digelontorkan Bayern dalam derby Bavaria itu, dengan Muller menyumbang dua gol. Robert Lewandowski mencuat sebagai bintang lapangan lewat torehan hat-trick, sementara satu gol sisanya dicetak Thiago Alcantara.

Hasil itu kian mendekatkan armada Carlo Ancelotti ke tangga juara Bundesliga Jerman, namun Muller berharap rekan-rekannya untuk tetap fokus. Terlebih, di sepanjang April ini Die Roten harus melakoni sembilan partai, di antaranya adalah perempat-final Liga Champions melawan Real Madrid dan semi-final DFB-Pokal kontra Borussia . . . . . . Dortmund.

Baca juga : Bali United Kontrak Marquee Player Sehabis Laga Uji Coba

“Mari menunggu untuk laga-laga penting berikutnya. Saya penasaran bagaimana peluang kami [untuk meraih treble] setelah melakoni bulan ini,” ungkap Muller selepas laga.

“Kami tidak boleh terlena dengan kemenangan ini. April adalah bulan yang penting dan kami harus bisa melewatinya dengan baik,” imbuh Muller.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...