Home > Berita Liga Italia > Tak Ada Yang Boleh Remehkan Crotone

Tak Ada Yang Boleh Remehkan Crotone

Milan – Stefano Pioli berikan peringatan bahwa tak ada yang boleh meremehkan klub sekelas Crotone, jika lengah maka bukan hal yang tak mungkin jika Inter kembali alami kekalahan.

Tak Ada Yang Boleh Remehkan Crotone

Inter sendiri memang tengah menelan beberapa hasil yang kurang maksimal belakangan ini. Terakhir kali mereka harus dibekuk oleh Sampdoria pada tengah pekan lalu dengan skor 2-1.

Pada pertandingan akhir pekan ini, kubu La Beneamata akan berhadapan dengan Crotone. Pada pertandingan ini Inter menjadi tim yang diunggulkan mengingat Crotone saat ini berada di zona degradasi Serie A.

Meski tim lawan tengah berada dalam performa yang buruk, namun Pioli meminta agar timnya untuk tetap bermain dengan kemampuan terbaik mereka. “Tidak ada alasan bagi kami untuk meremehkan pertandingan ini,” ujar Pioli kepada Soccerway.

“Kami melangkah ke pertandingan ini setelah meraih hasil buruk saat melawan Sampdoria dan kami tidak meraih kemenangan di dua pertandingan sebelumnya. Jadi saya . . . . . . rasa kami harus fokus pada pertandingan ini dan tidak memikirkan hal-hal yang terlalu jauh di depan.”

“Saya ingin tim saya siap dan bersemangat pada pertandingan ini karena Crotone bukanlah lawan yang mudah. Saya tidak bisa terima jika mereka memiliki motivasi yang lebih besar daripada kami, karena kami masih harus membuktikan diri kami. Musim kami masih jauh dari kata usai, dan inilah saatnya kami membuktikan bahwa kami pantas berada di depan.” tutup mantan pelatih Lazio tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...