Home > Berita Liga Champions > Tak Ada Yang Bisa Prediksi Laga Real Madrid vs Bayern Munchen

Tak Ada Yang Bisa Prediksi Laga Real Madrid vs Bayern Munchen

Leverkusen – Javier Hernandez yang sudah memiliki pengalaman bermain di klub top Eropa, mengatakan bahwa semua kemungkinan masih bisa terjadi ketika tim lamanya Real Madrid menjamu Bayern Munchen di leg kedua perempat final Liga Champions pekan ini.

Tak Ada Yang Bisa Prediksi Laga Real Madrid vs Bayern Munchen

Bermodal kemenangan 2-1 di laga pertama yang berlangsung di Allianz Arena pekan lalu, mereka kini amat diunggulkan untuk maju ke semifinal, mengingat Los Blancos akan bermain di kandang sendiri.

Akan tetapi pengamatan berbeda disampaikan oleh Chicarito, ia menilai tak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi di laga tersebut. Maka dari itu ia mengingatkan Madrid agar tidak lengah.

Kabaran dari AS Mengatakan, “Saya sering bermain melawan Bayern dan saya tahu semua bisa terjadi di sepakbola, sama seperti ketika mereka bermain melawan Sporting Gijon pekan . . . . . . lalu,”

“Madrid tertinggal dan kesulitan melawan tim yang berjuang di papan bawah, namun mereka akhirnya menang di menit-menit akhir. Dalam sepakbola dan malam magis di Liga Champions, semua bisa terjadi, dan apalagi di laga yang mempertemukan Bayern dan Madrid.”

“Laga nanti amat terbuka dan fans Madrid akan percaya mereka bisa menang dan demikian juga dengan fans Bayern. Laga ini tidak bisa diprediksi.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...