Home > Berita Liga Inggris > Tak Ada Nama Pogba Di Derby Manchester Kali Ini

Tak Ada Nama Pogba Di Derby Manchester Kali Ini

Manchester – Masih bermasalah dengan cederanya, membuat Paul Pogba tak akan bisa mengikuti derby Manchester keduanya musim ini. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Jose Mourinho selaku manajer tim Setan Merah.

Tak Ada Nama Pogba Di Derby Manchester Kali Ini

Pekan lalu, ketika MU menghadapi Burnley, Pogba diberikan kesempatan bermain namun ia ditarik keluar sebelum pertandingan selesai. Hal itu mengisyaratkan bahwa Pogba belum sepenuhnya fit untuk bisa kembali turun ke lapangan.

Padahal Derby Manchester kali ini bisa dibilang sangat krusial. MU kali ini hanya berjarak satu poin dari Man City yang berada di peringkat lima. Maka, hasil dalam pertandingan ini akan sangat berpengaruh dalam upaya mencari tiket ke kompetisi Liga Champions musim depan.

Dikonferensi Pers tersebut, Mourinho menyatakan Antonio Valencia siap turun dalam pertarungan ini demikian juga Ander Herrera. Namun untuk Pogba, pelatih asal Portugal tersebut memastikan akan absen dalam lawatan ke Etihad Stadium.

Sesuai dengan perkataan Mourinho yang dicatut . . . . . . di akun Official Twitter Manchester United, “Paul tidak, Ander ya,”

Tentang pertemuan antara kedua kubu ini, MU mengalami kekalahan di edisi pertama musim ini yang berlangsung di Old Trafford dengan skor 1-2. Setelah itu, MU sukses membalas kekalahan di kompetisi EFL Cup dengan skor 1-0, yang juga berlangsung di kandang. Ini adalah pertama kalinya pertandingan antara kedua tim digelar di Etihad Stadium.

Maka dari itu derby kota pelabuhan kali ini, akan sangat disayangkan jika harus terlewat begitu saja.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Bayern Munchen Yakin Ralf Rangnick Akan Bawa MU Menjadi Lebih Baik

Munchen – Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, merasa yakin Ralf Rangnick sanggup mengubah Manchester United ...