Home > Berita Liga Italia > Tak Ada Masalah Dengan Proses Perpanjangan Kontrak Allegri

Tak Ada Masalah Dengan Proses Perpanjangan Kontrak Allegri

Turin – Pavel Nedved selaku legenda dan juga jajaran petinggi Juventus baru-baru ini mengkonfirmasikan bahwa sampai saat ini persiapan untuk memperpanjang kontrak Massimiliano Allegri berjalan lancar dan tak menemui kendala berarti.

Tak Ada Masalah Dengan Proses Perpanjangan Kontrak Allegri

Datang dimusim panas 2014 untuk melanjutkan kinerja apik Antonio Conte, Allegri yang awalnya diragukan oleh para tifosi Juventus bisa membalikkan prediksi dengan berhasil mempertahankan keperkasaan Juventus di Serie A. Bahkan ia bisa membawa Juventus mengcap Final UCL di musim pertamanya melatih.

Dan musim ini kemungkinan besar kesempatan itu akan kembali terulang atau bahkan bisa berakhir lebih baik. Maka dari itu manajemen Juve pun akan mengganjarnya dengan kontrak baru. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2018. Kabarnya ia akan diberi tawaran kontrak dengan durasi hingga Juni tahun 2020

Maka dari itu mediaset Premium mengabarkan bahwa Nedved berkata, . . . . . . “Kami menginginkannya, ia bekerja dengan baik dan pada hasil undian terakhir saya menjelaskan bahwa ia melakukan pekerjaan bagus dan kami senang melanjutkannya,”

“Kami ingin melanjutkan (kerjasama) dengan dirinya, dan pada bagiannya ia harus bahagia dan yakin untuk terus bersama Juve. Kami seharusnya tidak menemui masalah (untuk memperpanjang kontrak),” tegasnya.

Jika memang tak ada halangan berarti, bisa dipastikan proses perpanjangan kontrak ini akan beres sebelum musim ini berakhir.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...