Home > Berita Liga Indonesia > Tahan Imbang Persipura, Pelatih Persegres Puas

Tahan Imbang Persipura, Pelatih Persegres Puas

Jayapura – Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi puas anak asuhnya mampu menahan imbang Persipura Jayapura di depan pendukungnya, di Stadion Mandala. Hasil ini membuat mereka bisa membawa pulang satu poin.

Tahan Imbang Persipura, Pelatih Persegres Puas

Menurut Hanafi, Persegres sebenarnya sempat ketakutan menghadapi Persipura yang bermain di kandangnya. Sebab tim berjuluk Mutiara Hotam tersebut merupakan tim besar dengan komposisi pemain yang cukup solid di semua lini.

“Tapi anak-anak sudah siap untuk pertandingan hari ini, dan akhirnya kita meraih hasil seri saja sudah luar biasa,” ungkap Hanafi pada Selasa (18/4/2017).

Hanafi mengakui timnya mengalami kesulitan untuk melancarkan serangan ke daerah pertahanan Persipura karena mereka kalah ball position, sehingga di lima belas menit terakhir Chairul Rifan cs memilih untuk bertahan.

“Kita sebenarnya juga mau menyerang, tapi ternyata ball position Persipura luar biasa dari belakang, akhirnya kita tidak dapat. Anak-anak otomatis . . . . . . inisiatif sendiri, karena juga ingin mempertahankan satu gol,” imbuh Hanafi.

Baca juga: Persela Akui Tiga Legiun Asingnya Belum Punya KITAS

Sementara itu, gelandang Persegres, Gufroni Al Ma’ruf, hasil imbang yang diraih oleh Laskar Joko Samudro akan menjadi modal bagi timnya untuk menghadapi laga berikutnya yakni menjamu Semen Padang di kandang.

“Hasil ini cukup bagus untuk Persegres, apalagi Persipura adalah tim solid, Persegres imbang disini aja sudah baik,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...