Home > Berita Bola > Syamsul Chaeruddin Ingin Rebut Tempat Tim Inti

Syamsul Chaeruddin Ingin Rebut Tempat Tim Inti

Makassar – Menghadapi regulasi regulasi pemain mudah di Liga 1 2017. Gelandang senior PSM Makassar Syamsul Chaeruddin tak mau nyerah begitu saja ia bertekad merebut tempat di tim inti.

Syamsul Chaeruddin Ingin Rebut Tempat Tim Inti

Syamsul Chaeruddin Ingin Rebut Tempat Tim Inti

Regulasi yang mewajibkan setiap klub menurunkan tiga penggawa berusia di bawah 23 tahun sebagai starter, dan menggantinya juga dengan kategori yang sama membuat kesempatan pemain senior tampil menjadi sangat terbatas. Syamsul belakangan memang kerap duduk di bangku cadangan.

Baca juga : Gubernur Jawa Barat Mendukung Penuh Persib Bandung

“Sekarang saya akan terus berjuang agar saya mendapatkan tempat utama PSM, karena saya tahu sekarang persaingan sangat ketat,” tegas Syamsul

Syamsul pun menegaskan, ia tidak keberatan dengan regulasi tersebut, karena akan memberikan jam terbang kepada pemain muda. Walau begitu, . . . . . . Syamsul tetap memberikan kritikan terhadap PSSI terhadap regulasi itu.

“Sebenarnya ada baiknya, karena akan memberikan kesempatan pada pemain muda Indonesia. Nanti mereka akan semakin semangat dalam bersaing, dan tentu menambah jam terbangnya,” ujar Syamsul.

“Tapi seharusnya jangan  turun tiga orang, karena akan berdampak, dan ini baru terjadi di Indonesia. Semua bisa mendapatkan kesempatan, Ddan tergantung bagaimana kami bekerja ekstra keras. Yakin saja kami akan menempati posisi utama tim.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...