Home > Berita Bola > Swansea City Incar Jhon Terry

Swansea City Incar Jhon Terry

Wales – Manajer Swansea City Paul Clement mengonfirmasi pada bursa transfer usim panas mendatang dirinya akan mendatangkan kapten Chelsea John Terry, jika timnya terhindar dari degradasi di Liga Primer Inggris.

Swansea City Incar Jhon Terry

Swansea City Incar Jhon Terry

Kontrak Terry akan selesai pada Juni nanti. Sejumlah klub dari dalam maupun luar negeri dikait-kaitkan dengan pemain berusia 36 tahun itu setelah pengumuman dirinya kalau akan meninggalkan The Blues.

Baca juga : Chelsea Ikut Buru Dan Salip Manchester United Rekrut Bintang Inter Ivan Perisic

Clement, yang pernah bekerja bareng Terry ketika Chelsea dilatih Carlo Ancelotti, mengaku ingin bereuni dengan sang centre-back.

“Jika kami bertahan, kenapa tidak kami tertarik? Saya tahu Terry sebagai pemain dan pribadi, dan saya akan lebih senang untuk berbicara dengan dia. Itu . . . . . . adalah sesuatu yang tidak saya pikirkan pada saat ini. Kami harus fokus pada para pemain dan pertandingan-pertandingan yang kami miliki,” ujar Clement kepada wartawan.

“Ketika musim berakhir, kami bisa berdiskusi tentang pemain-pemain kami sendiri dan target-target potensial. Tapi, pernah bekerja bareng Terry, saya tahu betapa ia adalah pemain yang fantastis dan karier yang luar biasa.”

“Ia memiliki talenta yang luar biasa dan seorang pemimpin yang fantastis.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...