Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Suso akan Segera Perpanjang Kontrak

Suso akan Segera Perpanjang Kontrak

Milan – Suso tampil impresif di bawah asuhan Vincenzo Montella di musim ini. Ia menjadi andalan pelatih 42 tahun itu untuk mengisi pos sayap kanan Rossoneri. Maka dari itu sang agen mengabarkan bahwa kliennya tersebut akan segera memperpanjang kontrak.

Suso akan Segera Perpanjang Kontrak

Saat ini kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut masih tersisa hingga tahun 2019 mendatang, dengan adanya pernyataan dari sang agen maka bisa dipastikan AC Milan sudah mengambil langkah bertahan untuk salah satu punggawanya.

Dan benar saja, ternyata niatan tersebut mendapatkan halangan. Karena Suso sendiri ternyata masih ragu untuk memperpanjang kontraknya di klub tersebut.

Keraguan tersebut bisa jadi karena ada beberapa tim diluar Italia yang mengaku tertarik untuk mendapatkan jasa Suso. Sedangkan di AC Milan, walaupun ia mendapatkan jam tampil secara reguler namun ia ragu bisa memenangi trofi bersama AC Milan diwaktu dekat ini.

Namun Jesus Fernandez selaku . . . . . . agen sekaligus ayah kandung sang pemain berujar bahwa kemungkinan besar anaknya masih akan berseragam merah-hitam.

“Tidak ada yang resmi saat ini, yang bisa saya katakan adalah bahwa semuanya berjalan dengan baik sekarang, dan pembaharuan bisa dianggap bisa dilakukan. Sekarang kita menunggu dari pihak klub,” tuturnya.

Musim ini, Suso sudah bermain sebanyak 33 kali bagi Milan di semua ajang kompetisi. Dari penampilan tersebut, ia menyumbangkan tujuh gol dan 11 assist.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...