Home > Berita Liga Indonesia > Suporter Minta Pelatih Persipura Mundur, Liestiadi Hanya Pasrah

Suporter Minta Pelatih Persipura Mundur, Liestiadi Hanya Pasrah

Jayapura – Suporter Persipura melayangkan kritik kepada pelatih Liestiadi. Hal tersebut terkait hasil saat bersua Gresik United di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (18/4/2017). Namun, hal tersebut hanya direspons dingin.

Suporter Minta Pelatih Persipura Mundur, Liestiadi Hanya Pasrah

Sebagaimana diketahui, laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. Karena itu, ribuan Persipuramania merasa kecewa. Mereka pun megimbau manajemen Persipura melakukan pergantian pelatih lagi.

“Tekanan itu pasti ada. Saya hanya pasrah. Saya yakin para pemain pun telah memberikan performa terbaik saat bersua Gresik United,” ungkap Lestiadi pada Kamis (20/4/2017).

Menurut dia, anak asuhnya telah bermain dengan luar biasa. Tekanan penonton itu pun menjadi hal lumrah. Memang, terkadang setiap tim dituntut selalu menang di setiap laga.

“Semuanya adalah hal yang sangat wajar. Suporter tentu berharap yang terbaik bagi tim kebanggaan mereka. Namun, saya hanya ingin diberi kepercayaan penuh agar tim ini lebih baik lagi,” ujarnya. . . . . . .

Baca juga: Jelang Jamu PSM, Jafri Sastra Terus Poles Skuad

Dia pun mengaku masih membutuhkan adaptasi dengan tim untuk mengenal karakter bermain baik secara tim maupun individu setiap pemain yang ada. Tetapi tetap optimistis bisa memperbaikki kinerja tim ini lebih baik lagi di laga selanjutnya.

“Kami harus fokus dan kerja keras lagi. Setiap pertandingan adalah partai penting bagi Persipura. Sehingga anak-anak harus kosentrasi tinggi dan tetap fokus dalam menjalankan program latihan,” tutup Liestiadi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...