Home > Berita Bola > Suporter Atletico Madrid Berikan Hormat Kepada Pemain Leicester City

Suporter Atletico Madrid Berikan Hormat Kepada Pemain Leicester City

Leicester – Leicester City harus mengakhiri perjalanannya di Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. Namun, fans dari Atletico Madrid malah memberi penghormatan untuk The Foxes.

Suporter Atletico Madrid Berikan Hormat Kepada Pemain Leicester City

Suporter Atletico Madrid

Leicester yang gagal membalas kekalahan 0-1 di leg pertama setelah hanya bermain imbang 1-1 di King Power Stadium, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. Gol Saul Niguez di menit 26 cuma bisa dibalas satu kali oleh Jamie Vardy di menit 61.

Dengan hasil itu, harapan ‘Si Rubah’ untuk mengulang dongeng seperti di Liga Primer Inggris musim lalu kandas. Namun, mereka masih mendapat rasa hormat dari lawannya di laga ini.

Baca juga : Paco Alcacer Akan Bermain Untuk Mengisi Posisi Neymar

Ratusan fans Atletico yang menyaksikan langsung laga ini melantunkan . . . . . . chant Leicester sebagai bentuk rasa hormat. Mereka seperti ikut bangga dengan pencapaian brilian The Foxes dalam debut Liga Champions.

Tak hanya itu, tiga fans cilik Leicester juga dengan bangga membentangkan spanduk ucapan terima kasih untuk klub kesayangannya itu.

Leicester bertarung di Liga Champions musim ini dengan status debutan. Mereka tampil mengejutkan setelah jadi juara di fase grup dan kemudian mengalahkan Sevilla di babak 16 besar.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...