Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Sulit Untuk Arsenal Tembus Empat Besar

Sulit Untuk Arsenal Tembus Empat Besar

London – Usai menjalani laga seri saat bertemu Man City, Arsene Wenger mengakui sulit bagi dirinya mengantarkan Arsenal keluar sebagai empat besar di klasemen Premier League musim ini.

Sulit Untuk Arsenal Tembus Empat Besar

Tambahan satu poin tak mampu mendongkrak Arsenal dari peringkat enam. Kini, Arsenal berjarak tujuh poin dari peringkat empat, zona terakhir Liga Champions. Sementara itu, Arsenal tinggal memiliki 10 laga tersisa hingga akhir musim nanti.

“Sulit menjadi empat besar, karena setiap tim menginginkannya. Saya rasa Pep Guardiola mengatakan menjadi empat besar adalah sebuah trofi karena sepakbola Inggris itu sulit. Kami akan berjuang untuk mencapainya,” kata Wenger pada Sky Sports usai menjalani pertandingan menghadapi City.

Dalam waktu terdekat, Arsenal akan bertemu dengan West Ham dalam lanjutan Premier League. Sama-sama menghadapi klub asal London, pertarungan nanti bisa . . . . . . menjadi penentu Arsenal dalam upaya mengejar target sebagai empat besar.

Untuk itu, Wenger tak ingin timnya menelan kekalahan lagi agar target tersebut tercapai. Ia juga menekankan pentingnya kepercayaan diri pemain agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

“Yang pertama adalah mencegah kekalahan, yang kedua membangun lagi kepercayaan diri pemain dan yang ketiga adalah adalah memenangkan pertandingan hari Rabu,” jelas Wenger.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Aubameyang

Aubameyang Sudah Terlihat Berlatih Lagi di Arsenal

London – Arsenal mendapatkan kabar baik jelang melawan Liverpool di ajang Premier League akhir pekan ...