Home > Berita Bola > Sriwijaya FC Di Tahan Imbang Tuan Rumah Lampung Sakti FC

Sriwijaya FC Di Tahan Imbang Tuan Rumah Lampung Sakti FC

Palembang – Sriwijaya FC menyelesaikan laga uji coba sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2017 dengan hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Lampung Sakti FC di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim, Minggu (2/4/2017) sore WIB.

Sriwijaya FC Di Tahan Imbang Tuan Rumah Lampung Sakti FC

Sriwijaya FC Di Tahan Imbang Tuan Rumah Lampung Sakti FC

Saat laga memasuki menit ketiga gol semata wayang Sriwijaya FC dicetak gelandang serang Manda Cingi lewat titik putih. Sementara pada menit ke-26 gol tuan rumah dilesakkan M Ichwan. Bagi Manda, laga ini sangat emosional, karena bermain di kampung halamannya.

“Saat dipercaya pelatih turun saja saya sudah sangat senang sekali. Rasa senang ini berbeda, karena kali ini lawan SFC tim daerah sendiri. Saya sebelumnya memang ada target mencetak gol dan alhamdulillah bisa diwujudkan,” ujar Manda.

“Saya sangat senang sekali, apalagi setelah melihat raut wajah orangtua dan keluarga yang turut hadir menonton pertandingan, sungguh ini menjadi gol yang luar biasa.”

Baca juga : Tanpa Bobotoh Persib Tak Akan Bisa Juara

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa mengatakan, ia . . . . . . merasa puas, karena pemain memperlihatkan performa apik. Apalagi pemainnya juga masih kelelahan setelah sebelumnya bermain di Karawang. Selanjutnya Lessa akan memulihkan kebugaran pemain untuk menjalani persiapan jelang Liga 1.

“Skuat mereka bagus, formasi dan gaya bermain mereka juga. Kami langsung kembali ke Palembang dan recovery,” ujar Lessa.

Sedangkan sekretaris tim Achmad Haris mengutarakan, malam ini tim langsung kembali ke Palembang. Penggawa Sriwijaya FC harus fokus mempersiapkan fisik dan mental menghadapi kerasnya persaingan di Liga 1.

“Kami pulang menggunakan kereta api malam. Lebih santai, dan pemain juga bisa istirahat. Keputusan segera pulang memang sangat baik agar setelah sampai mereka bisa rehat lebih cepat, dan bisa kembali melanjutkan persiapan,” jelas Haris.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...