Home > Berita Bola > Sponsor Baru Semen Padang

Sponsor Baru Semen Padang

Padang – Liga 1 telah bergulir ,Semen Padang FC kembali mendapat sponsor yang bakal mendukung perjuangan skuat asuhan Nilmaizar selama satu musim kompetisi.

Sponsor Baru Semen Padang

Ilustrasi Logo Semen Padang

Sponsor ke-12 Semen padang itu merupakan sponsor utama Liga-1 yakni Gojek. Selain Semen Padang, Gojek juga menjadi sponsor beberapa kontestas Liga-1 seperti Persija Jakarta, Arema FC, dan Persib Bandung.

“Kami memang mendapat dukungan dari sponsor Liga-1, yakni Gojek. Ini merupakan sponsor ke-12 yang memberikan dukungan penuh terhadap perjuangan Semen Padang pada kompetisi resmi,” sebut manager Semen Padang FC, Win Bernadino.

Hanya, Win mengaku enggan menyebut berapa nominal yang diserahkan Gojek kepada manajemen klub untuk bisa menempelkan logo perusahaan di jersey Semen Padang.

“Seperti biasa, untuk jumlah . . . . . . nominalnya kami tidak bisa sebutkan. Yang jelas kita sangat mengapresiasi dukungan Gojek pada Semen Padang,” terang Win.

Logo Gojek menempel pada bagian lengan kostum Semen Padang untuk satu musim mendatang. Selain PT Semen Padang, sponsor Kabau Surah adalah Mizuno, PT Kunango Jantan, Bank Nagari, Daihatsu, dan Oxigen Denim (tekstil), pusat olahraga G-Sport, Covesia.com, dan kopi Torabika.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...