Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Spirit Balas Dendam Juventus Pada Barcelona

Spirit Balas Dendam Juventus Pada Barcelona

Turin – Kekalahan di Final UCL 2015 membuat John Elkann berseru bahwa Juventus akan berusaha untuk balas dendam pada Barcelona.

Spirit Balas Dendam Juventus Pada Barcelona

Pada laga tersebut, meski sempat bisa merepotkan tim Catalan tersebut, Juve akhirnya dipaksa untuk menyerah dengan skor 1-3. Kekalahan itu masih membekas di benak semua pihak yang ada di Bianconeri saat ini.

Kebetulan, musim ini Gianluigi Buffon cs dipertemukan lagi dengan Barcelona. Juve akan bentrok dengan mereka di babak perempat final.

Elkann menyambut laga itu dengan semangat membara. Ia menyatakan Juve akan berusaha revans pada atas kekalahan di Berlin dua tahun lalu itu.

“Dengan Barcelona, ​​seperti halnya dengan Bayern (Munchen) dan Real (Madrid) itu pertandingan yang setara dengan . . . . . . final Liga Champions,” seru bos dari perusahaan induk Juve, Exor, ini kepada Premium Sport.

“Ini sangat sulit, indah dan menantang, tapi kami ingin membalas dendam atas Berlin. Ada banyak sekali orang yang ingin datang dan menonton pertandingan di Turin,” ujar Elkann.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...