Home > Berita Liga Inggris > Southampton Beberkan Banderol Van Dijk

Southampton Beberkan Banderol Van Dijk

Southampton – Pemburu tanda tangan Virgil Van Dijk yang terdiri dari tim besar Eropa harus kembali memutar otak. Pasalnya Southampton akhirnya buka suara perihal banderol dari sang pemain andalan tersebut, setidaknya tak kurang 50 juta pounds adalah harga yang dipasang oleh manajemen.

Southampton Beberkan Banderol Van Dijk

Siapa tak paham dengan kemampuan Van Dijk? ia sukses menahbiskan diri sebagai salah satu bek terbaik di EPL berkat penampilannya yang solid di lini pertahanan Southampton hanya dalam kurun waktu kurang dari 2 musim.

Tentu saja penampilan tersebut membuat nama-nama seperti Chelsea, Manchester City dan Liverpool disebut sangat serius untuk mendatangkan bek berusia 25 tahun itu pada musim panas nanti.

Akan tetapi Daily Star mengabarkan bahwa kubu Southampton sangat enggan untuk melepas Van Dijk pada musim panas nanti. Mereka . . . . . . menilai Van Dijk sebagai pilar utama lini pertahanan mereka setelah mereka ditinggalkan Jose Fonte pada bulan Januari kemarin.

Southampton sendiri sadar bahwa sangat sulit bagi mereka untuk mempertahankan Van Dijk pada musim panas nanti. Untuk itu mereka memasang banderol yang sangat mahal, yaitu mencapai 50 Juta Pounds untuk mengusir minat klub-klub yang meminati jasanya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Ucapan Terima Kasih Mikel Arteta Pada Para Pendukung Arsenal

London – Pada laga pekan ke-3 Premier League musim 2021/2022, Arsenal kalah dengan skor 5-0 ...