Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Sol Campbell : “Arsenal harus melakukan segalanya untuk bisa menjaga Sanchez”

Sol Campbell : “Arsenal harus melakukan segalanya untuk bisa menjaga Sanchez”

London – Legenda Arsenal, Sol Campbell menilai bahwa Arsenal wajib mempertahankan pemain seperti Alexis Sanchez. Campbell ingin Arsenal melakukan segala upaya untuk bisa mempertahankan Sanchez pada musim depan.

Sol Campbell : "Arsenal harus melakukan segalanya untuk bisa menjaga Sanchez"

Sol Campbell : “Arsenal harus melakukan segalanya untuk bisa menjaga Sanchez”

Campbell memang pantas gelisah dengan masa depan Sanchez di Arsenal. Pasalnya, pada bulan Juni 2018 kontrak pemain asal Chile tersebut akan segera habis. Tentang perpanjangan kontrak masih belum ada pembicaraan.

Baca juga : Chelsea Incar Bek southampton Cedric Soares

“Arsenal harus melakukan segalanya untuk bisa menjaga Sanchez,” terang Campbell kepada Omnisport.

Mantan bek The Gunners menilai bahwa sosok seperti Sanchez punya peran yang sangat penting bagi klub. Bukan hanya soal kontribusinya di lapangan, Sanchez juga diyakini bisa mengangkat moral para pemain dan membawa optimisme.

“Kesepakatan dengan pemain yang berada di level sepertinya akan membantu dan juga akan memberi inspirasi . . . . . . pemain untuk percaya bahwa mereka bisa mencapai hal-hal besar pada musim depan,” ulas Campbell.

Sanchez pindah ke Chelsea? Itulah hal yang paling tidak diinginkan oleh Campbell. Pasalnya, hal tersebut akan membuat sang pesaing menjadi lebih kuat. Campbell juga tidak yakin bahwa hal ini akan terjadi.

“Kenapa harus pindah? Apakah pindah karena alasan sepakbola atau uang? Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda cocok dengan hal itu. Sanchez adalah energi bagi Arsenal, tapi jika ada pemain lain dengan level yang sama akan sangat membantunya,” tutup Campbell.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...