Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Skuad Arsenal Sudah Kehilangan Gairah Bermain

Skuad Arsenal Sudah Kehilangan Gairah Bermain

London – Kelly Smith selaku legenda sepakbola wanita Arsenal mengatakan bahwa anggota tim senior kini sudah kehilangan gairah untuk bermain bagi Arsene Wenger.

Skuad Arsenal Sudah Kehilangan Gairah Bermain

Arsene Wenger

Smith yang kini ikut menjadi bagian dari program pengembangan skuat muda tim wanita Arsenal mengatakan bahwa manajer Prancis tidak membantu memberikan suntikan moral dalam usaha tim finish di empat besar.

“Pikiran saya terkait Wenger sedikit berubah. Saya selalu ada di sisinya, mendukungnya, namun melihat performa tim di dua atau tiga pekan terakhir, yang tampak tak berusaha keras, tidak terorganisir, sepertinya para pemain sudah kehilangan gairah mereka. Sepertinya mereka tak lagi punya rasa lapar,” tutur Smith di BBC.

“Saya kira keputusannya untuk diam, jelas tidak membantu seluruh . . . . . . situasi yang ada. Sulit untuk berada di sesi latihan karena tensinya amat tinggi, mengingat tidak ada kepastian apakah dia akan pergi atau bertahan.”

Menurut kabaran terbaru, Arsene Wenger akan memberikan kejelasan nasibnya di Arsenal setelah pertandingan Bigmatch melawan Man City. Namun hingga kabar ini diturunkan belum ada kabar lanjutan mengenai pernyataan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Aubameyang

Aubameyang Sudah Terlihat Berlatih Lagi di Arsenal

London – Arsenal mendapatkan kabar baik jelang melawan Liverpool di ajang Premier League akhir pekan ...