Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Skema 3 Bek Arsenal Bikin Bellerin Puas

Skema 3 Bek Arsenal Bikin Bellerin Puas

London – Performa Arsenal yang meningkat baru-baru ini karena skema 3 bek temuan Arsene Wenger berhasil buat Hector Bellerin senang.

Skema 3 Bek Arsenal Bikin Bellerin Puas

Skema baru tersebut adalah pertama kalinya digunakan oleh Arsenal setelah kurang lebih 2 dekade. Dan hasilnya terlihat ketika mereka menang 2-1 atas Middlesbrough di Premier League.

Sukses tersebut kemudian berlanjut dengan kemenangan 2-1 via babak ekstra atas Manchester City di semifinal Piala FA dan keberhasilan menaklukkan Leicester City di Emirates semalam.

Daily Star mengabarkan bahwa Bellerin berujar, “Gaya bermain tim bekerja dengan baik. Kadang anda hanya harus terus mengubah sistem dan membuat tim lain berpikir soal itu dan saya kira kami bermain lumayan bagus,”

“Tidak peduli sistem yang kami gunakan, saya . . . . . . rasa tim bermain bagus jadi kami hanya harus mempertahankannya dan menikmati setiap menit di lapangan.”

Gol bunuh diri Robert Huth membuat Gunners meraih tiga angka semalam dan terus menjaga asa finish di empat besar. Mereka kini tertinggal empat angka di belakang City, dengan enam laga tersisa.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...