Home > Berita Liga Indonesia > Sissoko Tidak Akan Bemain di Laga Perdana

Sissoko Tidak Akan Bemain di Laga Perdana

Banjarmasin – Manajemen Mitra Kukar memboyong Mohamed Sissoko ke Banjarmasin. Kehadirannya, meski cuma sebagai penonton, diharap menjadi penyemangat untuk menghadapi Barito Putera di laga pembuka Liga 1 2017, sore ini (15/4).

Sissoko Tidak Akan Bemain di Laga Perdana

Sissoko memang telah meneken kontrak bersama Naga Mekes. Durasinya hanya semusim. Namun, eks pemain Liverpool dan Juventus tersebut tidak akan diturunkan di laga perdana.

“Kalau enggak ada halangan, Jumat atau Sabtu dibawa ke Banjarmasin untuk bergabung tim. Tapi, bukan untuk bertanding, karena belum didaftarkan, terutama permintaan ITC-nya (international transfer certificate),” jelas media officer Mitra Kukar, Agri Winata.

Manajemen berusaha menyelesaikan administrasi pemain berusia 32 tahun itu agar bisa segera dimainkan di Liga 1.

Namun, untuk laga besok, Mitra Kukar dipastikan bisa diperkuat dua pemain asingnya, Oh In Kyun dan Jorge Gotor. “Oh In Kyun dan Jorge Gotor . . . . . . bisa main. Jorge Gotor sudah keluar ITC-nya tadi (Kamis) sore, jadi Sabtu bisa tanding lawan Barito,” kata Agri.

Head coach Mitra kukar, Jafri Sastra, belum bisa memastikan untuk menurunkan Sissoko langsung di laga perdana kontra Barito nanti. Ia lebih memprioritaskan pemain yang sudah lama bergabung dan mengikuti latihan selama ini. “Mungkin dia (Sissoko) hanya akan menyaksikan lewat bangku penonton jika segala urusannya belum terselesaikan,” ucapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...