Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Simeone Belum Berfokus pada Semifinal Liga Champions

Simeone Belum Berfokus pada Semifinal Liga Champions

Madrid – Sang pelatih Atetico Madrid Diego Simeone mengatakan saat ini dia masih tidak memikirkan laga semifinal Liga Champions melawan Real Madrid. yang menjadi fokus terpenting dia adalah menjalini laga di La Liga.

Simeone Belum Berfokus pada Semifinal Liga Champions

Diego Simeone

Atletico Madrid akan menjalani Leg pertamanya di laga semifinal Liga Champions, yang akan di gelar di Santiago Bernabeu pada 3 april mendatang.

“Kami memiliki beberapa lawan tangguh yang akan datang di La Liga. Selanjutnya, kami akan melawan Villarreal. Mereka masih berjuang untuk tempat ketiga dan juga punya pemain yang hebat,”tutur Simeone sebagaimana diberitakan Marca pada Minggu (23/4/2017).

“Setelah itu, kami akan pergi ke kandang Las Palmas. Jadi, masih ada banyak hal di depan kami,” sambungnya.

Diego Simeone mengatakan Lebih mementingkan untuk fokus pada laga La Liga daripada Liga Champions, Los Colconeros akan berjuang untuk mendapatkan . . . . . . tempat posisi ketiga Posisi yang akan menjamin Atletico berada di Liga Champions pada musim depan.

Di karena kan Simeone merasa sangat bahagia saat Atletico mengahlakan Espanyol dengan skor 1-0 pada lanjutan La Liga, Minggu (23/4) dini hari.Sebelumnya Simeone sempat khawatir terhadap timnya karena kehilangan fokus karena mendapatkan hasil undian yang akan melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions,

Setelah mencapai babak semifinal, ini jadi hasil yang penting,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Atletico Madrid Sebut Antoine Griezmann Gila

Madrid – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021,Barcelona membuat keputusan mengejutkan dengan memulangkan Antoine ...