Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Simeone : Atletico Madrid Akan Sejajar Dengan Barcelona Dan Real Madrid

Simeone : Atletico Madrid Akan Sejajar Dengan Barcelona Dan Real Madrid

Madrid – Diego Simeone percaya bahwa Atletico Madrid pasti akan dianggap sebagai salah satu tim besar Eropa usai mereka lolos ke semifinal Liga Champions untuk kali ketiga dalam empat tahun terakhir.

Simeone : Atletico Madrid Akan Sejajar Dengan Barcelona Dan Real Madrid

Diego Simeone

Finalis musim lalu itu memastikan tempat di empat besar kompetisi setelah bermain imbang 1-1 melawan Leicester City semalam, dan lolos dengan agregat 2-1 dalam pertandingan tersebut gol-gol yang terjadi dicatatkan oleh Saul Niguez dan Jamie Vardy.

Simeone memuji semangat juang timnya dan mengatakan jika Atletico memiliki kekuatan finansial lebih besar, mereka aka berada di level yang sama seperti Barcelona dan Real Madrid.

“Ketika berbicara mengenai tim besar Eropa, pertama yang di bicarakan pasti soal ekonomi dan finansial. Bayern Munchen, Barcelona, Real Madrid contoh tim yang mempunyai dana finansial besar,” tutur Simeone.

Baca juga : Neuer Kembali Mengalami . . . . . . Cedera Setelah Melawan Real Madrid

“Namun dari sisi olahraga, kami jelas amat kompetitif. Ketika saya bilang kami bukan salah satu tim besar, maksud saya bukan dari finansial. Saya senang lolos ke semifinal tiga kali dalam empat tahun. Misi saya ketika datang dulu adalah membuat Atletico menjadi tim kompetitif.”

“Saya amat emosional. Saya amat bangga dengan performa tim. Leicester menunjukkan performa bagus malam ini. Saya terhormat bisa melawan mereka. Mereka tidak pernah menyerah. Mereka terus menekan kami, yang seolah ketakutan.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...