Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sikap Respek Barcelona Pada Juventus

Sikap Respek Barcelona Pada Juventus

Turin – Gonzalo Higuain mengatakan Juventus tak takut Barcelona saat kedua tim bertemu di perempat final Liga Champions. Menurutnya Bianconeri menghormati Barca, seperti Barca juga menghormati Juventus.

Sikap Respek Barcelona Pada Juventus

Pada pertandingan terbarunya bersama Juventus, ia menjadi pahlawan karena mencetak dua gol kemenangan atas Chievo dalam lanjutan pekan ke 32 Serie A musim ini.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami tahu itu akan terjadi, karena Chievo tangguh, tapi kami menang dan itulah apa yang kami inginkan,” ujarnya.

Barcelona sendiri pada pertandingan akhir pekan ini secara mengejutkan kalah 0-2 melawan Malaga dengan Neymar mendapatkan kartu merah pada pertandingan tersebut. Sebuah modal yang tak bagus tentunya untuk melawan Bianconeri.

“Sekarang kami . . . . . . bisa fokus pada Barcelona dan beristirahat sehinga kami bisa sampai di pertandingan dalam kondisi prima,” sambungnya.

“Kami harus tenang, karena itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang hebat, tapi kami menghormati mereka sama seperti mereka menghormati kami,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Antara Villarreal vs Barcelona Yang Diwarnai Dengan Sejumlah Kontroversi

Barcelona – Dalam laga terakhirnya Barcelona berhasil mengalahkan 3-1 Villarreal di lanjutan La Liga 2021/22 ...