Home > Berita Liga Inggris > Siapakah Panutan Nathan Ake Di Chelsea

Siapakah Panutan Nathan Ake Di Chelsea

London – Selaku pemain muda Chelsea, Nathan Ake tentu memiliki pemain senior yang ia jadikan panutan di tim kota London tersebut. Ternyata sosok David Luiz-lah yang ia jadikan panutan disesi latihan maupun dalam pertandingan.

Siapakah Panutan Nathan Ake Di Chelsea

Nathan Ake seharusnya masih berseragam Bournemouth musim ini. Namun karena permainan memukaunya, ia akhirnya diperintah untuk pulang lebih cepat.

Saat baru kembali ke Chelsea inilah Ake mengungkapkan bahwa sosok David Luiz adalah pemain yang sudah banyak membantunya. Bek asal Brasil itu juga disebut Ake membantunya saat berkolaborasi di atas lapangan ketika melawan Tottenham di semifinal Piala FA akhir pekan lalu.

Di salah satu media Inggris, ia berkata “Dia orang yang sangat baik dan dia sangat sering membantu saya. Dia berbicara kepada saya sebelum laga untuk memastikan bahwa saya baik-baik saja,”

“Dia . . . . . . berkata dia akan membantu saya dan bahwa kami akan bekerja bersama. Kami sangat banyak berbicara dan saling bantu di lapangan,” sambungnya.

“Caranya bermain, dengan bola maupun tanpa bola, dia bisa bermain di kedua sisi lapangan. Dia bisa melakukan tekel tapi juga bisa memainkan bola dengan kedua kakinya dan kurasa saya bisa perhatikan itu, saya belajar darinya setiap hari,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim

Tuchel Tegaskan Tenaga Hakim Ziyech Masih Dibutuhkan Chelsea

London – Thomas Tuchel maju membantah spekulasi soal masa depan Hakim Ziyech. Dia menegakan bahwa ...