Home > Berita Liga Italia > Siapa Sangka Maurizio Zamparini Bisa Menangis?

Siapa Sangka Maurizio Zamparini Bisa Menangis?

Palermo – Siapa sangka seorang Maurizio Zamparini menangis? hal tersebut ternyata terjadi saat melihat Paulo Dybala mencetak dua gol untuk Juventus saat melawan Barcelona tengah pekan ini.

Siapa Sangka Maurizio Zamparini Bisa Menangis?

Sebagaimana diketahui, Zamparini adalah sosok yang pertama kali mendatangkan Dybala ke Italia. Dia mendatangkan pemain asal Argentina tersebut pada 2012 silam.

Terkenal sebagai sosok mantan presiden yang penuh kontroversi dan kerap memecat pelatih, namun Zamparini memang dikenal memiliki mata tajam dalam melihat bakat pemain. Sebut saja nama-nama seperti Luca Toni, Edinson Cavani, Javier Pastore hingga kini Dybala adalah nama-nama yang pernah diorbitkan Zamparini bersama Palermo.

“Suatu hari saya melihat Dybala mencetak dua gol melawan Barcelona, dan saya hampir menangis,” ujar Zamparini yang baru saja menjual Palermo kepada Paul Baccaglini.

“Seperti Pastore . . . . . . dan Cavani, dia adalah penemuan saya dan itu selalu menggerakkan hati untuk melihat mereka begitu sukses di Eropa,” tandasnya.

Tentu sosok seperti Zamparini masih dibutuhkan oleh dunia persepakbolaan Italia. Karena kejelian ia hingga bisa menemukan pemain muda yang berkarir di Italia dan sanggup kembali menaikkan pamor Serie A menjadi liga yang digandrungi penggila sepakbola.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...