Home > Berita Bola > Shane Smeltz Belum Tentu Dimainkan di Laga Perdana Borneo FC

Shane Smeltz Belum Tentu Dimainkan di Laga Perdana Borneo FC

Samarinda –  Dragan Djukanovic, pelatih Borneo FC, masih ragu – ragu menurunkan Shane Smeltz, saat lawan PS TNI diLiga 1 2017 yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (17/4/2017).

Shane Smeltz Belum Tentu Dimainkan di Laga Perdana Borneo FC

Shane Smeltz

Pusamania Borneo FC menghadapi PS TNI di laga pertama Liga 1 2017 dengan kekuatan penuh. Tim Pesut Etam juga membawa Shane Smeltz.

Baca Juga : Peter Odemwingie Sangat Senang Namanya Dielukan Saat Bertanding

Namun, Dragan Djukanovic masih belum tentu memainkan Shane di laga pertama Liga 1 2017. Dragan menyebut Shane sebagai pemain yang bagus. Namun, baru bergabung bersama tim dalam beberapa hari membuatnya tak ingin ambil risiko karena target di laga ini adalah meraih tiga poin penuh.

“Soal Shane saya belum tahu apakah akan memainkannya atau tidak. Ia baru saja bergabung sehingga kondisinya belum maksimal,” ujar Dragan usai sesi uji . . . . . . coba lapangan di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (16/4/2017).

“Saya akan bicara dengannya nanti malam. Saya ingin tahu apakah dia siap untuk bermain. Jadi keputusannya nanti malam,” lanjutnya.

Bicara soal performa sang marquee player, Dragan mengakui bahwa pemain berstatus istimewa yang didatangkan manajemen klub sangat bagus. Sang pelatih yakin Shane bisa bersinar di Indonesia.

“Shane Smeltz pemain yang bagus. Dia pernah bermain di Inggris. Saya lihat saat latihan pun dia menyatu dengan pemain lain. Ia akan bagus bersama kami,” tutup Dragan.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...