Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Setelah Kalah Dari Juventus, Messi Dan Neymar Tidak Ikut Latihan Rutin?

Setelah Kalah Dari Juventus, Messi Dan Neymar Tidak Ikut Latihan Rutin?

Catalunya – Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan tidak hadir pada sesi latihan tim yang digelar pada Rabu (12/4/2017) waktu setempat. Ini merupakan latihan perdana Barca usai menelan kekalahan atas Juventus.

Setelah Kalah Dari Juventus, Messi Dan Neymar Tidak Ikut Latihan Rutin?

Skuat Barcelona Melakukan Sesi Latihan

Sebelumnya, Barcelona harus menerima kenyataan pahit saat tidak berkutik di Stadion Juventus, Turin, Italia. Meski mampu mendominasi pertandingan, Barcelona harus kalah dengan skor 3-0 pada laga leg pertama babak perempat final ini.

Pasukan Catalonia segera pulang usai kekalahan tersebut. Rabu (12/4/2017) waktu setempat, Sergi Roberto dan kawan-kawan sudah harus menjalani latihan rutin di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Semua pemain utama Barca berada dalam latihan ini.

Baca juga : Dortmund Harus Tetap Bermain Karena Desakan Oleh UEFA?

Namun tidak terlihat sosok Messi, begitu juga . . . . . . dengan Neymar dalam latihan tersebut. Keduanya dilaporkan absen dari sesi latihan di lapangan dan hanya berlatih di gym secara terpisah.

Hal ini cukup mengherankan bagi beberapa orang. Lantaran keduanya tidak sedang dalam kondisi fisik yang butuh latihan khusus di gym.

Pemain lain yang absen pada latihan ini adalah Javier Mascherano. Pemain asal Argentina tersebut mengalami cedera. Sementara itu, Arda Turan untuk pertama kali kembali berlatih usai sembuh dari cederanya.

(Reno – satupeida.com)

x

Check Also

Menanggapi Isu Terkait Salah Satu Pemain Barcelona , Xavi Hernandez : Frenkie De Jong Tidak Untuk Dijual !

Barcelona – Frenkie De Jong belakangan ini dirumorkan akan dilepas oleh Barcelona demi mendapatkan pemain ...