Home > Berita Liga Inggris > Sering Cedera, Sturridge Masih Belum Jelas

Sering Cedera, Sturridge Masih Belum Jelas

Merseyside – Daniel Sturridge selaku penyerang Liverpool, hingga saat ini belum mendapatkan posisi yang jelas mengenai nasibnya di tim kota Merseyside tersebut.

Sering Cedera, Sturridge Masih Belum Jelas

Hingga Premier League menyentuh pekan ke 33, Sturridge hanya 5 kali tampil sebagai starter di Liga karena masalah cedera yang sering kambuh.

“Masalahnya adalah musim ini bukan musim yang mudah. Kami masih memiliki enam pertandingan lagi dan dia sudah bisa kembali bermain. Saya senang akan kondisi ini,” tutur Klopp kepada Soccerway.

“Ia memberikan dampak ketika ia masuk pada pertandingan melawan Stoke City. Kami selalu memutuskan ia bermain atau tidak setelah beberapa sesi latihan yang ia lalui. Pada akhir pertandingan kemarin saya berkata ‘Berapa lama kami harus memaksanya atau apakah kami bisa menggunakan kebugarannya saat ia . . . . . . tampil?’ Itu adalah keputusan saya pada akhirnya.”

“Saya tidak sedetik pun belum memikirkan seperti apa skuat kami di musim depan. Kami masih menjalani musim ini dan kami sudah merencanakan beberapa hal seperti transfer pemain, namun siapa yang akan pergi kami tidak punya bayangan untuk hal itu.” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...