Home > Berita Liga Indonesia > Sergio van Dijk Telah Kembali Berlatih dengan Persib

Sergio van Dijk Telah Kembali Berlatih dengan Persib

Bandung – Sergio van Dijk sebelumnya harus diparkir akibat cedera yang dialami. Kini dia sudah kembali lakoni sesi latihan. Pemain naturalisasi tersebut talah tampak berlatih dengan tim pada Senin (10/4/2017) sore WIB.

Sergio van Dijk Telah Kembali Berlatih dengan Persib

Sergio Van Dijk

Van Dijk sebelumnya dibekap cedera lutut. Dia pun harus melakoni terapi selama lima pekan terakhir. Dia absen dalam sejumlah laga uji coba pramusim. Termasuk saat dikandaskan Bali United 1-2 pada Sabtu (8/4/2017).

“Saya sudah kembali berlatih. Namun, saya masih melakoni program terpisah untuk proses pemulihan,” jelas Van Dijk pada Senin (10/4/2017).

Meski cukup lama menepi, Van Dijk mengaku memiliki motivasi untuk cepat pulih. Meski begitu dia masih harus membatasi pergerakannya dalam latihan. “Yang terpenting, saya kembali fit. Saya harus memulihkan kondisi fisik. . . . . . . Saya tidak berani banyak melakukan lompatan atau tembakan,” tambahnya.

Baca juga: Inilah Trik Persebaya agar Pemain Tidak Bosan

Terkait keberadaan Carlton Cole, dia tak mempermasalahkannya. Justru akan membuat dirinya semakin kompetitif lantaran terpacu untuk memberikan yang terbaik demi mendapat tempat di tim utama.

“Pemainan Carlton Cole memang bagus buat tim.Tidak masalah dengan hal tersebut. Sebab, pelatih kan punya strategi di lapangan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...