Home > Berita Bola > Sergio van Dijk Absen 2 Pekan Liga 1

Sergio van Dijk Absen 2 Pekan Liga 1

Bandung  –  Sergio van Dijk dipastikan absen untuk membela Persib Bandung, hingga pekan ke-2 Liga 1.  Djadjang Nurdjaman mengungkapkan hal ini.

Sergio van Dijk Absen 2 Pekan Liga 1

Sergio van Dijk

“Pasti kabar baik. Perlahan dia nanti diberikan program terpisah. Hanya, dia masih absen di dua laga pembuka liga. Pertandingan ketiga mungkin sudah bisa memperkuat tim,” kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi klub.

Baca Juga : Persija Ingin Lebih Dekat Dengan Jakmania

Seperti diketahui, Van Dijk menderita cedera lutut ketika Persib menghadapi Mitra Kukar pada laga 8 besar Piala Presiden, Februari 2017 lalu.

Setelah melakukan terapi usai cedera, SVD dikabarkan sudah mengalami perkembangan. Namun, dokter tim Persib, Raffi Ghani, mengaku tidak mau mengambil risiko. Dia ingin Van . . . . . . Dijk lebih dulu meningkatkan kebugaran fisiknya.

“Kita lihat dulu tingkat kebugarannya. Porsi latihan yang diberikan berbeda. Baru akan ketahuan berapa lama dia harus latihan terpisah. Semoga saja tidak lama, karena memang sudah sembuh,” kata Raffi.

Maung Bandung akan menghadapi Arema FC di laga pembuka Liga 1. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu, 15 April 2017 mendatang.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...