Home > Berita Liga Indonesia > Semen Padang Optimistis Menang di Kandang Gresik United

Semen Padang Optimistis Menang di Kandang Gresik United

Gresik – Mencuri poin penuh dikandang lawan memang bukan perkara mudah. Namun, hal tersebut telah ditargetkan Semen Padang saat melawat ke Stadion Petrokimia, markas Gresik United, Jumat (21/4/2017). Pelatih Semen Padang Nilmaizar pun menegaskan bakal menurunkan skuad terbaiknya.

Semen Padang Optimistis Menang di Kandang Gresik United

Semen Padang

Sebagaimana diketahui, Semen Padang dan Gresik United sama-sama mengoleksi satu poin. Kabau Sirah -julukan Semen Padang- dan Gresik United hanya dapat bermain imbang di laga sebelumnya.

“Gresik United adalah salah satu tim bagus. Mereka sebelumnya bermain imbang dengan Persipura dengan skor 1-1. Itu adalah hal luar biasa,” puji Nilmaizar pada Kamis (20/4/2017).

Baca juga: Suporter Minta Pelatih Persipura Mundur, Liestiadi Hanya Pasrah

Menurut mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini, para . . . . . . pemainnya harus bekerja keras tanpa memandang remeh sang tuan rumah. Nilmaizar juga memastikan tak ada pemainnya yang cedera. Artinya Semen Padang akan turun full team di laga besok.

“Kami tidak terkendala cedera. Semoga kali ini kami bisa memperoleh kemenangan. Gresik United pun pasti berharap serupa. Namun, semunya tergantung di lapangan. Semoga rencana kami berhasil,” tambah Nilmaizar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...