Home > Berita Bola > Semen Padang Libas Gasliko Selection 5-0

Semen Padang Libas Gasliko Selection 5-0

Padang – Semen Padang berhasil meraih kemenangan telak dalam pertandingan uji coba dengan melibas tim lokal Gasliko Selection 5-0 di Lapangan Gelora Bakti Tanjung Jati, Kabupaten 50 Kota, Sabtu (1/4/2017) sore WIB.

Semen Padang Libas Gasliko Selection 5-0

Semen Padang Libas Gasliko Selection 5-0

Meski menghadapi tim lokal, pelatih Nilmaizar tetap menurunkan kekuatan terbaiknya. Nil menjadikan uji coba ini sebagai pemanasan bagi tim besutannya sebelum menyambut Liga 1 2017.

Pada pertandingan ini, Semen Padang sudah membuka keunggulan lewat gol Marcel Sacramento di menit ke-15 dan 37. Vendry Mofu membuat Kabau Sirah unggul 3-0 dibabak pertama setelah menjebol gawang lawan di menit ke-43.

Baca juga : Jad Noureddine Resmi Dikontrak Arema FC

Semen Padang tetap memperagakan permainan menyerang di babak kedua. Sacramento mencetak hat-trick setelah membobol gawang Gasliko pada menit ke-65. Pemain . . . . . . muda Syamsul Bahri menggenapkan kemenangan menjadi 5-0 sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir.

“Setiap laga harus dijalani dengan serius dan sungguh-sungguh. Pertandingan ini juga dijadikan ajang pemanasan, dan menjaga sentuhan pemain yang sudah lama tidak merasakan pertandingan pascaberakhirnya Piala Presiden,” ujar Nil dilansir laman resmi klub.

Setelah pertandingan ini, Nil membawa anak asuhnya kembali ke Padang. Mereka selanjutnya akan menghadapi PS TNI di Stadion H Agus Salim, Rabu (5/4/2017).

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...