Home > Berita Bola > Semen Padang Baru Setorkan 16 Pemain

Semen Padang Baru Setorkan 16 Pemain

Padang – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2017  sebanyak 16 pemain akan didaftarkan Semen Padang FC (SPFC) . Sisanya baru akan kembali didaftarkan pada 30 April 2017 sesuai dengan ketentuan dari PSSI.

Semen Padang Baru Setorkan 16 Pemain

Ilustrasi Logo Semen Padang

Pelatih Kepala SPFC, Nilmaizar menyebut opsi itu diambil mengingat skuat masih menunggu keputusan pasti dari manajemen untuk mendatangkan marquee player. Hal ini diungkapkannya usai memberikan materi latihan di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Baca Juga : Semen Padang Bantah Rumor Datangkan Xavi Hernandez

“Kita sudah daftarkan 16 pemain, sisanya menyusul. Aturannya kan boleh mendaftar sampai tanggal 30 April nanti,” kata Nil pada Selasa 11 April 2017.

Nil mengakui bahwa hingga saat ini armada Kabau Sirah masih kekurangan pemain, terutama untuk pos gelandang. Ko Jae-sung yang diharapkan dapat memperkuat skuat SPFC, masih dalam masa perawatan medis akibat cedera fibula, retak tulang engkel pada kaki sebelah kiri dan harus istirahat . . . . . . total selama 6 pekan.

Sembari menunggu keputusan resmi manajemen untuk mendatangkan marquee player, saat ini Nilmaizar mengoptimalkan kemampuan dari pemain-pemain yang ada, salah satunya adalah Vendry Mofu.

Sementara siapa saja yang akan direkrut, eks juru taktik Timnas pada Piala AFF 2012 itu masih belum mau menyebutkan nama pemain marquee player tersebut. Nil hanya memberikan bocoran, saat ini sudah ada 4 sampai 5 pemain yang dibidik timnya. Keseluruhan pemain tersebut berasal dari dua Negara yakni Afrika dan Eropa.

“Untuk nama saya belum bisa kasih tahu, mereka berasal dari Afrika dan Eropa,” ujar Nil.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...