Home > Berita Bola > Semen Padang Bantah Rumor Datangkan Xavi Hernandez

Semen Padang Bantah Rumor Datangkan Xavi Hernandez

Padang –  Nilmaizar, pelatih Semen Padang FC, bantah rumor akan datangkan marquee player dunia. Pemain yang dimaksud adalah Xavi Hernandez, legenda Barcelona dan Timnas Spanyol.

Semen Padang Bantah Rumor Datangkan Xavi Hernandez

Ilustrasi Logo Semen Padang

Hal ini ditegaskan Nil usai memberikan latihan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa 11 April 2017.  Menurutnya, rencana mendatangkan Xavi gurauan semata.

Baca Juga : Borneo FC Siapkan Marquee Player Jelang Liga 1

Nil sadar membawa pemain yang pernah membawa timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2008 dan 2012 itu bukan perkara mudah. Dia hanya ingin pemain yang memiliki permainan seperti Xavi.

“Memakai Xavi Hernandez itu hanya gurauan saya saja. Yang saya ingin kan adalah tipikal pemain seperti Xavi. Kita bukanlah klub kaya. Jadi . . . . . . tidak benar kita akan rekrut Xavi,” kata Nilmaizar, Selasa 11 April 2017.

Untuk menggunakan pemain asing, Nil menjelaskan saat ini sudah ada sekitar empat hingga lima pemain yang masuk daftar yang akan direkrut. Keseluruhan pemain itu berasal dari Afrika dan Eropa.

“Daftar pemain asing sudah saya serahkan ke manajemen, tinggal saja manajemen yang akan follow up ke beberapa agen,” kata mantan pelatih timnas Indonesia ini.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...