Home > Berita Bola > Seleksi Persibo Untuk Hadapi Liga 3

Seleksi Persibo Untuk Hadapi Liga 3

Bojonegoro – Tim Persibo Bojonegoro mulai menggelar latihan yang akan ditangani pelatih baru I Putu Gede, CEO Persibo Bojonegoro Abdulloh Umar menjelaskan, pemain yang diundang untuk mengikuti latihan baru penggawa lokal. I Putu Gede akan menyeleksi pemain yang layak masuk tim Persibo, sebagai persiapan menghadapi Liga 3.

Seleksi Persibo Untuk Hadapi Liga 3

Skuad Persibo Bojonegoro

“Kalau memang pemain lokal masih belum mencukupi maka akan diundang pemain luar daerah untuk mengikuti seleksi,” ucapnya, menambahkan.

Sesuai rencana, lanjut dia, Tim Persibo akan melakukan uji coba melawan Persema pada 23 April.

“Tapi utamanya untuk persiapan membentuk tim untuk laga Liga 3,” ujarnya.

I Putu Gede sebelumnya menjelaskan bahwa pemain yang dimiliki Persibo sudah bagus. Karena dalam laga Dirgantara Cup, skuat tim ini menempati urutan ketiga bersama PSPM Mojokerto Putra.

“Jika ketika . . . . . . latihan membuktikan mampu menjadi skuat Persibo, maka pemain lokal akan diutamakan,” jelas dia yang datang ke Bojonegoro didampingi asisten pelatih Jordi Kartika.

Sebelumnya, ia berjanji kepada para supoter Persibo yang tergabung dalam Curva Nord 1949 dan Bomomania, juga jajaran manajer akan berusaha mengembalikan kejayaan Persibo Tim ini baru saja mendapatkan kesempatan kembali berkompetisi setelah mendapatkan sanksi.

“Tanpa dukungan warga Bojonegoro kami bukan siapa-siapa,” ucapnya.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...