Home > Berita Liga Inggris > Schmeichel Harus Bisa Tolak Godaan Tim Besar

Schmeichel Harus Bisa Tolak Godaan Tim Besar

Leicester City – Masih menjadi sosok tak tergantikan di bawah mistar gawang, Kasper Schmeichel kabarnya sudah diminta oleh Leicester City untuk tidak meninggalkan klub di musim panas nanti.

Schmeichel Harus Bisa Tolak Godaan Tim Besar

Pemain berusia 30 tahun menerima banyak pujian di beberapa musim belakangan karena permainannya yang konsisten di bawah mistar gawang The Foxes dan juga perannya dalam mencatat sejarah di klub.

Maka dari itu, Schmeichel kabarnya sudah masuk radar beberapa tim besar, namun menurut laporan The Mirror, ia sudah mendapat pemberitahuan bahwa jasanya masih akan dibutuhkan oleh Leicester musim depan.

Laporan itu mengatakan bahwa pemain Denmark, yang mengikat kontrak empat tahun di King Power musim panas lalu, tidak memiliki klausul pembatalan kontrak, jadi tidak . . . . . . ada klub yang bisa merekrutnya tanpa seizin Leicester.

Schmeichel sendiri sudah bergabung dengan The Foxes sejak 2011, ketika ia datang dari Leeds United.

Sebelumnya, anak legenda Manchester United, Peter Schmeichel, ini sempat dikaitkan dengan rumor ke Old Trafford. Chelsea konon juga tertarik merekrutnya untuk menggantikan Thibaut Courtois.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...