Home > Berita Bola > Satu Slot Untuk Pemain Senior

Satu Slot Untuk Pemain Senior

Surabaya – Persebaya Surabaya masih memiliki satu slot pemain senior setelah pencoretan Mat Halil akibat regulasi pembatasan usia dan masuknya pemain baru, Kurniawan Karman dalam skuad Green Force.

Satu Slot Untuk Pemain Senior

Ilustrasi Logo Persebaya Surabaya

Menurut Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan, satu slot pemain senior tersebut akan dimanfaatkan dengan baik dan sengaja disisakan untuk memburu pemain berpengalaman di lini depan atau striker.

Baca Juga : Persela Lamongan Kekurangangan Dana Datangkan Marquee Player

“Jatah slot pemain senior dengan masuknya Kurniawan Karman berarti tinggal 4, kita punya satu slot lagi, dan kami tim pelatih sepakat kalau bisa kita cari striker lagi,” ungkap Iwan.

Posisi striker sangat penting guna menambah ketajaman lini serang Persebaya untuk diduetkan dengan Rahmad Affandi atau paling tidak menggantikan posisi . . . . . . mantan striker Persija Jakarta itu saat terjadi masalah atau cedera.

“Kalau perjalanan kompetisi panjang ada apa-apa dengan Rahmad Afandi, kita punya striker juga yang siap,” imbuh mantan Pelatih Pusamania Borneo FC itu.

Sementara satu striker lainnya, Irfan Kusnaedy masih belum bisa meyakinkan tim pelatih karena sering membuang peluang dalam beberapa partai uji coba. Karena itu ia dianggap kurang siap sebagai striker pelapis.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...