Home > Berita Bola > Sartono Anwar Tuduh Persebaya Sudah Mata-matai Madiun Putra FC

Sartono Anwar Tuduh Persebaya Sudah Mata-matai Madiun Putra FC

Madiun – Pelatih Madiun Putra, Sartono Anwar menuduh Persebaya Surabaya sudah mematai-matai kegiatan klubnya saat menjalani latihan dan saat menggelar sejumlah pertandingan uji coba.

Sartono Anwar Tuduh Persebaya Sudah Mata-matai Madiun Putra FC

Sartono Anwar Tuduh Persebaya Sudah Mata-matai Madiun Putra FC

“Selama ini saya bermain uji coba, tampaknya ada yang mengintip, itu hal yang wajar, dan memang harusnya demikian. Malah yang gak benar saya, tidak mengintip persiapan Persebaya,” ungkap Sartono, Rabu (19/4/2017).

Baca juga : Hancurkan Dortmund, AS Monaco Capai Semifinal

Namun demikian, Sartono mengaku memperoleh keuntungan meski timya sudah diintip. Sebab saat mereka beruji coba penampilan anak asuhnya jelek dan mengecewakan, terpenting saat kompetisi mereka bisa tampil bagus.

“Meskipun saat uji coba kami tidak berkembang dan mengecewakan. Saya yakin pemain saya akan . . . . . . sadar akan tugas mereka untuk bisa bermain maksimal besok malam,” imbuh Sartono.

Sehingga dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya, ia memasang target bisa membawa pulang poin penuh ke Madiun. Sehingga ia berharap timnya bisa tampil baik dan bisa mencapai target yang diinginkan.

“Setiap manusia pasti ada keinginan, kami datang dari madiun ingin membawa poin, terserah mau diberi satu atau tiga poin,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...