Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Saran Vialli Agar Higuain Bisa Cetak Gol

Saran Vialli Agar Higuain Bisa Cetak Gol

Turin – Tetap bermain seperti biasa menjadi saran utama yang dikatakan Gianluca Vialli pada Gonzalo Higuain yang pada pertemuan pertama tak bisa mencetak gol.

Saran Vialli Agar Higuain Bisa Cetak Gol

Dua gol Juve di leg pertama saat itu disumbangkan oleh Paulo Dybala di babak pertama. Sementara satu gol lagi dicetak oleh Giorgio Chiellini di babak kedua.

Dengan keadaan saat ini yang membuat Juve harus bisa mempertahankan keunggulan, membuat Vialli memberikan masukan agar Higuain tak perlu khawatir.

Gazette dello sport mengabarkan Vialli berkata, “Saya akan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir, bahwa gol tidaklah penting, tapi yang penting adalah melakukan apa yang telah Anda lakukan dan gol akan datang,”

Sementara itu, Vialli memprediksi bahwa Barca nanti akan bermain ultra ofensif. Namun ia merasa yakin Juve akan bisa menghadapi tes super berat tersebut dan . . . . . . lolos ke semifinal.

“Barca akan mencoba untuk memainkan empat pemain ofensif untuk menciptakan situasi satu lawan satu dengan para bek. Jika mereka tidak mendapatkan bantuan, mereka akan berada dalam kesulitan,” cetus pria plontos ini.

“Juve tidak akan ke Camp Nou untuk melakukan hanya satu hal. Mereka akan mengejutkan Anda, mereka memiliki kemampuan untuk melakukan banyak hal. Mereka bisa melakukannya,” seru Vialli.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Berhasil Menang Dari Villarreal, Xavi : Kami Kembali Ke Jalur Yang Tepat !

Barcelona – Kemenangan Barcelona atas Villarreal 3-1 dalam laga dini hari tadi yang berlangsung di ...