Home > Berita Liga Inggris > Sane : Semua Berkat Campu Tangan Guardiola

Sane : Semua Berkat Campu Tangan Guardiola

Manchester – Didatangkan dengan harapan bisa menjadi bintang nantinya, Leroy Sane kini berkembang menjadi salah satu talenta penting Premier League. Ia pun memuji Guardiola karena transformasi penampilannya tak lepas dari campur tangan beliau.

Sane : Semua Berkat Campu Tangan Guardiola

Bahkan sesuai update terbaru, Sane masuk dalam jajaran calon pemain muda terbaik versi PFA.

Usai sempat mengalami cedera di awal karirnya di Manchester City setelah dibeli 37 juta pounds dari Schalke, pemain Jerman berusia 21 tahun menunjukkan performa memikat di pertengahan Desember, dan terus bermain konsisten.

Hingga saat ini ia telah berhasil membuat sembilan gol di 17 kesempatan turun sebagai starter usai timnya menang atas Southampton pekan lalu dan akhirnya masuk nominasi pemain muda terbaik PFA tahun ini.

Dikabarkan dari Express bahwa Sane berkata, “Dia menjadikan saya pemain yang lebih komplit. Kadang . . . . . . saya harus bermain di tengah, melawan tim tertentu, dan bermain melebar di kesempatan lain,”

“Dia membuat saya melihat lebih detail, menguasai bola lebih baik lagi, menjadi lebih agresif ketika menguasai bola.”

“Saya bahagia bermain dengan sosok seperti David Silva dan De Bruyne karena mereka tahu bagaimana saya bermain dan bergerak, mereka tahu persis bagaimana mengalirkan bola.” tutup pemain berambut kriting ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...