Home > Berita Liga Indonesia > Samsul Arif Berharap Angkat Persela ke Papan Atas

Samsul Arif Berharap Angkat Persela ke Papan Atas

Lamongan – Striker Persela Samsul Arif memiliki harapan bersama timnya. Dia ingin membuat persela bercokol di papan atas klasemen akhir Liga 1 2017/ Hal tersebut pun sama dengan target manajemen kepada para penggawa Laskar Joko Tingkir.

Samsul Arif Berharap Angkat Persela ke Papan Atas

Persela Lamongan

Menurut Samsul, target itu sudah menjadi komitmen dirinya saat dipanggil kembali untuk memperkuat klub Kota Soto tersebut. Ia menilai target itu sangat realistis untuk bisa diraih Persela Lamongan.

“Manajemen Persela menghubungi saya untuk balik dan mereka punya target serius untuk berada di papan atas, jadi saya rasa itu bukan target yang mustahil,” ungkap Samsul pada Sabtu (15/4/2017).

Mantan pemain Arema itu menegaskan kegagalan bersama Persib Bandung pada turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A musim lalu menjadi cambuk bagi dirinya untuk tidak mengulangi kesalahan . . . . . . yang sama di kompetisi musim ini.

Baca juga: Aji Santoso Semringah lantaran Essien Diturunkan sejak Awal Menit

“Di Persib saya agak meredup karena saya pikir hanya turnamen, saya tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi, saya pengen serius di kompetisi ini,” imbuhnya.

Samsul juga ingin kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia sebagaimana sudah menjadi impiannya sejak dulu. Apalagi ia sudah lama absen membela Garuda Jaya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...