Home > Berita Bola > “Sampai Saat Ini Barcelona Belum Dapatkan Pengganti Xavi”

“Sampai Saat Ini Barcelona Belum Dapatkan Pengganti Xavi”

Rome – Fabio Capello menyoroti strategi transfer yang dilakukan Barcelona sejak Xavi hengkang dari Camp Nou dua tahun lalu. Menurut mantan pelatih Real Madrid itu, hingga sekarang, Barcelona belum juga bisa menemukan penggantinya.

"Sampai Saat Ini Barcelona Belum Dapatkan Pengganti Xavi"

Xavi

Capello juga menilai kalau dalam beberapa tahun terakhir ini Barcelona kalah dari Madrid untuk urusan perekrutan pemain yang tepat.

“Masalah yang dihadapi tim Luis Enrique saat ini adalah lapangan tengah. Mereka memang punya serangan yang luar biasa, tapi di tengah dia tak punya Xavi  yang sejauh ini belum ada pengganti sepadannya dan Iniesta terkendala cedera,” kata Capello.

“Di sisi lain, Real Madrid telah merekrut beberapa pemain top, juga pilihan yang tepat, sedangkan Barcelona belum melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan.”

Baca juga : . . . . . . Chelsea Miliki Rencana Untuk Pulangkan Bertrand

Xavi memperkuat Barcelona periode 1998-2015. Bersama Andres Iniesta, mereka berdua adalah penguasa lini tengah Barcelona sampai sebelum Xavi hengkang ke Al Sadd.

Jelang dan setelah hengkangnya Xavi, Barcelona sudah merekrut beberapa gelandang baru ke Camp Nou. Termasuk di antaranya adalah Ivan Rakitic, Denis Suarez hingga Andre Gomes. Namun, menurut Capello, belum ada satupun yang bisa menggantikan Xavi.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...