Home > Berita Liga Inggris > Sampai Kapan De Gea Harus Menepi?

Sampai Kapan De Gea Harus Menepi?

Manchester – Ada suatu hal tak biasa terlihat kala MU melawan Sunderland akhir pekan lalu. Untuk pertama kalinya bagi De Gea absen dari skuat sejak bulan Agustus 2015. Padahal sang kiper andalan sudah menembus 63 pertandingan secara beruntun.

Sampai Kapan De Gea Harus Menepi?Sampai Kapan De Gea Harus Menepi?

Tengah pekan ini, MU akan menjalani babak perempat final Liga Europa menghadapi Anderlecht. Menurut Mourinho, menghadapi Sunderland bisa menjadi pemanasan bagi Romero yang bakal kembali ditunjuk pada pertandingan tengah pekan ketika De Gea masih mengalami cedera.

“David punya sedikit masalah. Biasanya Sergio bermain untuk Liga Europa dan Liga Europa nanti akan berlangsung pada hari Kamis, jadi bagus juga memberinya kesempatan bermain sebelum menjalani pertandingan itu,” jelas Mourinho sebelum menjalani pertandingan menghadapi Sunderland.

“Dari cedera De Gea, menurut analisis pihak tim medis . . . . . . tak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya yakin ia sudah bisa bermain lagi pekan depan,” sambungnya.

Adapun ketika menghadapi Sunderland di Stadium of Light, MU menang meyakinkan dengan skor 0-3 berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhiataryan dan Marcus Rashford. Kemenangan ini membuat MU naik satu peringkat ke posisi lima sebelum Arsenal menjalani pertandingan pekan yang sama.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Buruk, Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Menepi Sementara

Manchester – Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Harry Maguire menepi sementara waktu ...