Home > Berita Bola > Salah Satu Pengusaha Indonesia Dukung Keras PS TNI

Salah Satu Pengusaha Indonesia Dukung Keras PS TNI

Jakarta – Tomy Winata, Pengusaha Indonesia, turut hadir dalam acara soft launching PS TNI yang akan mengikuti Liga 1 pertengahan April nanti. Dalam kegiatan yang dibalut dengan sesi latihan ringan di stadion Atang Soetrisna, Kompleks Kopassus, Jakarta Timur, Minggu (2/4/2017) sore ini, Tomy datang tak sendiri.

Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta dan pemilik Valencia, Peter Lim ikut mendampingi pendiri Artha Graha Group (AGG) dan yayasan Artha Graha Peduli (AGP) ini. Tomy mengatakan, kedatangannya ke kegiatan tersebut bukan sebagai bagian dari PS TNI.

Baca Juga : Laga Uji Coba Persija Digunakan Sebagai Penyesuaian Lapangan

Dia menegaskan, keberadaannya di sana hanya untuk mendukung kiprah PS TNI di persepakbolaan Indonesia. “Jadi sponsor? Oh bukan. Saya hanya mendukung, mendoakan untuk PS TNI dan PSSI, berdoa boleh kan? Doa saya manjur lho,” kata Tomy menanggapi pertanyaan sejumlah pewarta di lokasi, Ahad.

Pengelola Tambling Wildlife Nature Conservation (TWNC) ini mengatakan, dia punya hubungan perkenalan yang baik dengan Peter Lim. Kebetulan, Lim mengenal . . . . . . Laporta yang punya hasrat besar dalam dunia sepak bola.

Dia pun mengajak Lim dan Laporta untuk membagikan kiat sukses dalam mengelola klub di Indonesia. “Saya berbicara dengan mereka dan mereka tertarik dengan sepak bola di Indonesia, jadi saya pikir ini akan positif untuk bangsa kita agar maju sepak bolanya,” kata Tomy.

Pada kegiatan tersebut, Laporta yang sukses membangun Barcelona jadi raksasa Eropa dalam sedekade terakhir ini membagikan tipsnya untuk menyukseskan sebuah klub. Dalam kegiatan tersebut, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo turut hadir.

(seph – satupedia.com)

 

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...