Home > Berita Bola > Salah Satu Bek Leicester Akui Menutup Pergerakan Griezmann Sangat Susah

Salah Satu Bek Leicester Akui Menutup Pergerakan Griezmann Sangat Susah

Leicester – Leicester City harus bisa meredam potensi ancaman dari Antoine Griezmann jika ingin menutup jalan Atletico Madrid dan lolos ke semifinal Liga Champions 2016/17. Namun, bek kiri Leicester Christian Fuchs mengakui kalau itu bukan pekerjaan yang mudah.

Salah Satu Bek Leicester Akui Menutup Pergerakan Griezmann Sangat Susah

Leicester akan menjamu Atletico di King Power Stadium pada leg kedua babak perempat final pada hari Rabu (19/4/2017). Minggu lalu, Leicester kalah 0-1 karena Atletico mendapatkan penalti babak pertama yang dieksekusi oleh Griezmann.

Dalam konferensi pers, Fuchs melontarkan pujian buat penyerang Atletico asal Prancis tersebut, yang musim ini telah mengemas 24 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

“Pergerakannya di atas lapangan sungguh mengagumkan. Dia selalu bisa menemukan celah di antara lini. Tak mudah untuk menjaganya haruskah naik menekan atau tetap di belakang,” . . . . . . kata Fuchs.

Baca juga : Di Awal Musim Saya Sempat Berkeinginan Kembali Ke Atletico Madrid

“Namun, kami mampu menyesuaikan diri dengan baik pada babak kedua (di Calderon). Kami sudah belajar dari itu,” imbuh Fuchs.

Griezmann telah berkontribusi langsung terhadap terciptanya tujuh gol dalam sembilan penampilan untuk Atletico di Liga Champions musim ini. Kontribusinya itu berupa lima gol dan dua assist. Leicester benar-benar harus mewaspadainya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...